Kamis, 22 Maret 2012

Perkenalan

Halloo....


Nama saya Yellin Cappiokta. Saya lahir di Bogor, 23 Oktober 1995. Saya adalah anak ke tiga dari empat bersaudara. Saya pernah bersekolah di SDN Batutulis 3, SMP Negeri 9 Bogor, dan sekarang saya bersekolah di SMA Negeri 4 Bogor. Kakak saya bernama Yeppi Capiolano, SE dan Yessy Cappilauri S.Si. Saya mempunyai seorang adik yang yaaahhh biasa di panggil Caca ini mempunya nama lengkap Yessa Cappimauriza. Dia adalah pelajar di SDN Batutulis 3. Sedangkan Kedua kaka saya sudah menikah dan bekerja sebagai pegawai kanor dan guru.



Ini adalah Blog saya yang ke sekian setelah Blog lainnya yang saya rasa sudah tidak bisa dipergunakan lagi karena hal yang tidak saya mengerti. Di Blog ini saya akan menuliskan semua tentang saya, kehidupan saya, da apapun yang ingin aku tuliskan disini.



Semoga Blog ini bisa berguna bagi para pembacanya. Enjoy!!



Yellin Cappiokta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar