Rabu, 28 Maret 2012

Vario Ku

Hallo.......!!!

    Gua engga tau harus mulai dari mana, yang pasti gua pengen ngasih tau sesuatu tentang motor gua hehehe... Ini adalah motor gua yang setia 2 tahun nemenin gua berangkat ke sekolah. Sampai saat ini gua belum ngasih nama buat motor gua yang ini tapi kita sebut saja "Vario". Kalian harus tahu, setiap gua kemana-mana pasti gua ajak Vario, kalau gua laper nyari makan pasti gua minta anter "Vario" ya bisa disebut Vario ini adalah sahabat gua yang setia. Mungkin kalau Vario bisa ngomong dia pasti cerita tentang apa aja yang gua lakuin bersama dia, kemana aja gua bawa dia, dan kadang kalau gua lagi kesel, seneng, bahagia, sedih gua suka curhat sama Vario. Gawat banget kalau Vario bisa ngomong pasti dia bocorin semuanya. Tapi gua yakin dia itu bisa jadi sahabat gua.

   Vario ini bukan motor gua yang pertama tapi ini yang ketiga setelah gua pertama pake "Motor Legenda" yang katanya engga ada rem depannya, yang pernah nabrak tembok sama Aga hehe dan motor Vario yang berwarna merah. Motor gua yang ini dipindah alihkan karena keadaan bapak gua yang dulu sempet engga bisa bayar dan akhirnya gua pake motor Vario ini.

   Vario gua ini berwarna hitam, elegan hehe walau jarang banget gua cuci tapi dia tetep keliatan manis kok. Dengan nomor polisi F2617LN Vario gua sangat setia. Gua sering banget bikin dia celak, ya yang pertama waktu itu kaca spionnya pecah gara-gara temen gua yang masih belajar bawa motor, terus nabrak yang bikin kaca depan nya pecah juga. Dan kemarin terakhir Vario ketabrak sama motor yang ugal-ugalan yang bikin motor knalpot gua rusak.

   Lebih sedih lagi, STNK hilang tapi sekarang udah ada lagi. dan hampir ada ngambil juga pernah. dan kemarin bapak gua mau ngejual Vario ini, entah apa sebabnya. ya selama 2 hari gua engga pake motor karena ditawarkan kepada orang-orang. huhu

   Kalau gua lagi bawa motor itu, perasaan gua suka engga teratur. Kadang seneng, sedih, kesel, kecewa. Kalau gua seneng gua suka nyanyi-nyanyi sendiri, kalau kesel gua suka marah-marah ya paling engga gua mukulin motor, dan bahkangua suka nangis kalau bener-bener sedih terus curhat. Andai dia bisa kaya manusia pasti dia ngasih saran-saran yang berguna hehe Tapi kadang gua suka malu suka nangis sama Vario.

   Gua paling seneng jalan-jalan sama Vario...... Rasanya engga bisa gua ungkapkan dengan kata-kata...

   Gua harap bagi siapapun yang punya motor please jaga motornya karena gua rasa buat sekarang kendaraan adalah kebutuhan :) Masih banyak cerita gua tentang Vario... Nanti pasti gua ceritain hehhe :D

Vario
Keren kan Vario gua? hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar