Kamis, 29 Maret 2012

Praktek Mayat

γειά σου :)

   Hari ini gua mau cerita tentang pelajaran Agama gua yang bisa dibilang paling serem. Ya!!! yaitu cara mengurus orang yang sudah meninggal atau mayat. Ada 4 cara mengurus mayat yang pertama memandikan, mengkafani, menyolatkan dan menguburkan.

   Nah semua ini tadi kita lakuin tepat dihari kamis malam jumat 28 Maret 2012. Sebenernya gua agak parno dengan yang namanya pocong ngga tau kenapa, kata orang pocong itu lucu kata gua sih serem abizz haha

   Untung banget gua engga kebagian kelompok mengkafani, tapi gua dapet kelompok pertama yaitu memandikan mayat. Dikelas gua yang jadi mayat adalah Ivan Satriyana atau @beerasmerah hahaha (daritadi dia kekelas-kelas minta promosiin Twitter wkwk

    Gua sih cuman liatin temen-temen gua aja yang praktek lebih tepatnya laki-laki hehe Mungkin karena yang jadi mayatnya laki-laki jadi harus laki-laki juga yang menguruskan....


   Setelah memandikan jenazah yang kedua tahap yang bisa gua bilang tahap yang pali serem yaitu mengkafani. Ya!!! bikin pocong ahahha
Mengkafani Jenazah
   Liat dong serem banget kan yah? ya gua rasa gua pun calon tapi entah kapan, sekrang besok atau lusa atau ........ Cuman yang maha kuasa yang tau itu semua.

   Yang ketiga yaitu menyolatkan mayat hehe

Menyolatkan

   Oke tahap yang terakhir yaitu menguburkan jenazah.

Menguburkan Jenazah

   Selesai deh... dan yang paling seru dalam praktek ini adalah si mayat bisa dibawa keliling sekolah hahaha ceritanya nakutin anak-anak... Malah tadi si mayat di bawa kekantin didudukkan terus dikasih minum sama gorengan hahaha Serem kan yah kalau ada yang beneran kaya gitu.

   Gua rasa udah ah ga mau cerita banyak-banyak karena hari ini malam jumat keliwon gua jadi takut gimana gitu.....

BYE BYE !!!

Thank to : XI IPA 4 , Guru Mata Pelajaran, Ivan S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar