Minggu, 01 April 2012

Januari 2012


          Hai guys!!!

          Di tahun 2012 ini banyak sekali kenangan-kenangan yang menyenangkan, menyedihkan dan lain-lain... Ya!!! Sekarang gua mau cerita tentang Januari di tahun 2012 ini. Kalau gua rasa setiap bulan pasti ada seneng dan sedihnya engga terkecuali di bulan Januari ini.

          Gua itu termasuk salah satu orang yang nunggu datangnya tahun 2012. Gua menunggu ini bersama teman-teman Prabu yang udah gua anggap sebagai saudara gua sendiri. Gua merayakan tahun 2012 ini di Cibodas. Gua masih inget banget apa aja yang gua lakuin disana. Yang pasti itu gua disana seneng banget ya walaupun di sebelah tenda gua malah ada yang dangdutan dan akhirnya kita semua memutuskan untuk pindah tenda hehehe

          1 Januari 2012 00:00 gua dan temen-temen memanjatkan doa bersama, mengungkapkan semua keinginan serta harapan kita, dan kesalahan-kesalahan terbesar di tahun 2011 kita ungkapkan dengan harapan ditahun 2012 bisa memperbaikinya.

          Gua melewati 1 Januari dengan senang sekali. Pagi harinya gua dan teman-teman naik ke padang edelweis. Ya! Walaupun engga sampe situ hehe gua pulang dengan berjalan kaki jauuuhhh banget deh rasanya soalnya kalau pake kendaraan tau sendiri lah Puncak macetnnya.

          4 Januari gua lupa ada apa dihari itu, tapi engga tau kenapa di Kalender pengingat gua, gua menulis sesuatu yaitu “NTA J” gua rasa hari ini adalah hari yang indah buat gua dan Aga.

          19 Januari 2012 adalah 22nd Anniversary gua sama Aga J Engga kerasa banget deh jalanin hubungan sama Aga.

          21 Januari 2012 Gua beserta rombongan pagi-pagi sekali pergi ke Anyer. Ngapain? Ya jalan-jalanlah hehe. Perjalanannya lumayan jauh yah kawan hehe tapi gua puas karena bisa terbayar gua seneng banget disana. Tau ga? Pertama kali gua nyampe Anyer, gua langsung disamperin sama “tukang tatto” baru nyampe loh itu....

          Ya mau engga mau gua bilang “ntar yah pulangnya aja” dan kalian harus tau gua ditungguin itu tukang tatto sampe pulang. Setia banget kan yah? Hahaha

          Selain tukang tatto, di Anyer gua naik Kapal dan Banana Boot. Gua 2 kali naik itu dan rasanya gua serasa diombang-ambing dilaut. Yaiyalah!!! Kan emang lagi dilaut hahaha Gua dijatohkan 4 kali dari banana. Dan yang ketiga gua mabok ditengan-tengah laut, ga bangetkan yah? L engga tau kenapa gua bisa gitu mungkin karena saking pusing dan aneh yang gua liat dan untungnya aja gua engga pinsan. Bahaya banget. Yang pasti gua seneng banget deh hehe

          29 Januari 2012 itu hari yang kelabu buat gua karena engga tau kemana pikiran gua saat itu gua melakukan tindakan bodoh yang merugikan diri gua sendiri dan orang lain. Hari itu adalah hari terbodoh gua dan engga akan pernah mau buat ngelakuinnya lagi dan jangan sampai gua melakukannya lagi.

          Karena hari itu, 30 Januari sampai 2 Februari gua engga makan, belajar engga bener, kerjaannya nangis dan engga ada hal yang berguna yang gua lakuin. Gua bener-bener engga tau apa yang harus gua lakuin dan akhirnya gua nekat untuk memintanya kembali.

          Gua rasa cerita gua di Januari ini dulu yah? Sambung lagi nanti di Februari dan Maret..

Salam 2012 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar