Minggu, 01 April 2012

Maret 2012


          Masih sama gua aja nih yang ingin menceritakan hari-hari gua disetiap bulannya hehe

          Hari ini gua mau menceritakan Maret yang baru aja beres kemarin. Gua suka banget sama “Bulan Maret”. Kenapa? Karena Maret adalah bulan sejarah buat gua(ceileh haha). Selain itu Maret juga bulan dimana gua dipertemukan bersama Aga (uhuk) hehehe

          Awal bulan maret masa yah gua kehujanan? Dan akhirnya gua engga sekolah padahal kangen banget udah lama engga ketemu Aga hehe... Mana tanggal 2,3 & 4 Libur lagi Masya Allah tambah aja deh... Tapi akhirnya gua ketemu Aga waktu tanggal 3 disekolah karena gua nekat engga ada kerjaan dan pergi kesekolah dan akhirnya ketemu sama Aga yang engga gua sangka ada disekolah juga hehe....Gua masih inget waktu itu Aga pulang 3 kali ya!! Pamit 3 kali... Gua lupa kemana aja hahaha

          5 Maret 2012 Aga pertama kali kerumah gua hehe

          9 Maret 2012 Dianter pulang pake motor aping yang kebetulan gua engga bawa motor. Dan gua engga mau cerita lengkap hahahah!

          10 Maret 2012 -......-

          11-18 Maret 2012 Libur UAS

          Senin, 19 Maret 2012..................................HAPPY ANNIVERSARY 2ND YEARS AGA...................................... . Gua seneng banget hari ini karena gua sama Aga Jalan-jalan tanpa adanya keterpaksaan dan keberanteman dan kepundungan hahaha intinya aja ah wkwkwk

          22 Maret 2012 Ada “truk nabrak rumah” lokasinya 2 rumah dari rumah gua. Yang biasanya gua cuman liat di TV tentang kejadian kaya gitu, kemarin gua liat langsung. Rasanya gua engga bisa ngungkapin yang pasti gua engga nyangka banget. Kalau mau lihat potonya ada di posting gua yang sebelumnya......

          24-25 Maret 2012 engga ketemu. 26 Maret 2012 Aga :D. 27 Maret 2012 Aga : (. 28 Maret 2012 Merry’s Birthday. 29 Maret 2012 Kerumah Merrry. 30 Maret 2012 Indra’s Birthday, dan salah seorang guru gua meninggal (innalilahi) dan si @beerasmerah kebobolan 4-0....

          Gua engga tau paaragrafh yang diatas. Gua menulisnya sesuai dengan yang ada di book note gua. (nb: bukan notebook) hahahaha

          Udah ach bub-bye hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar