Jumat, 20 April 2012

My Beloved Caca


         Adik. Apasih arti seorang adik untuk seorang kakak? Teman bermain? Teman bercanda? Sahabat? Atau hanya seorang adik?. Kalau buat gua adik itu tempat dimana kita bisa menghilangnkan rasa bosan, jenuh dan pusing kepala. Pasti kalian pikir maksud gua itu adalah adik gua di ajak main kemana-mana, tempat curhat, dan lain-lain. Kalau kalian berpikirnya seperti itu, itu salah ! Kenapa? Sebab adik buat gua adalah tempat dimana kita bisa marah-marah. Pokoknya apapun yang di lakukan sama adik gua walaupun benar tetap gua anggap salah dan gua selalu marahin dia. Aneh ya? Kasian kan yah? Walaupun gitu gua sayaaang kok sama adik gua yang satu-satunya ini.


         Adik gua ini lahir tanggal 8 Februari 2004. Gua masih inget saat dia lahir gua itu lagi main ke rumah sahabat gua, Teteh Shelly namanya. Waktu itu gua lagi asik-asiknya main, mainnya pun ceritanya jadi seorang penyanyi. Gua masih inget waktu itu gua menyanyikan lagu Bunda. Disitu gua engga nyangka banget gua punya seorang adik yang engga pernah gua harapkan. Dan akhirnya gua ketemu sama asik gua di kamar belakang. Ya ! gua masih inget banget.

Adik gua ini bernama Yessa Cappimaurizva. Nama Yessa itu awalnya buat kembaran sama kakak gua yang kedua jadi Yessa dan Yessy gitu hahaha. Untung bukan kembaran sama gua. Coba kalau kembaran sama gua pasti namanya berubah jadi Yellan dan Yellin hahaha. Kan engga lucu !. Sedangkan Cappi itu ya semua anak-anak dari Bapak dan Mamah gua ini ada nama Cappi nya termasuk gua. Cappiokta. Gua juga engga pernah tau darimana asal nama Cappi tersebut. Biarlah menjadi misteri hehehe. Dan kalau Maurizva gua engga tau dan engga mau tau apa artinya. Soalnya dia beda sendiri. Kedua kakak gua dan termasuk gua setelah kata Cappi itu pasti diikuti dengan kode bulan kita lahir seperti gua ini Cappiokta berarti Oktober. Cappilano berarti November. Cappilauri pastinya Januari. Tapi adik gua? Engga ngerti deh hahaha

Sekarang adik gua kelas 2 SD di salah satu sekolah dasar negeri di Kota Bogor yaitu SDN Batutulis 3. Ya! Dulu pun gua sekolah disitu yang artinya gua alumni situ dan lulusan situ. Setiap hari gua berangkat banget sama adik gua ini kalau sekolah naik motor Vario hehehe ;)

Adik gua itu manja, manjanya engga ketulungan. Karena kemanjaannya gua sering banget marahin dia dengan alasan dia itu manja. Tapi apa? Dia engga pernah tuh kapok kalau gua marahin malah dia suka ngelawan. Dan itu yang bikin gua seru punya adik kayak dia. Gua bisa berantem sesuka hati. Jadi gua engga berantem sama temen di sekolah. Tapi bete kalau udah yang namanya di lerai sama Bapak sama Mamah. Padahal moment yang paling gua suka adalah saat sama adik gua ini ya cuman satu BERANTEM !!!!

Engga tau darimana awalnya, apa sebabnya didalam otak gua tertanam “Apapun yang dilakukan oleh adik gua sekalipun itu bener dimata gua tetep salah” dan itu yang selalu memancing gua berantem sama Caca hehe Gua sebenernya tau kalau berantem sama adik gua itu bukan levelnya karena kita itu kan bedanya kurang lebih 8 tahun lah. Kan? Beda jauh? Kalau secara logika sih pasti gua yang akan menang dalam pertempuran itu. Tapi apa? Si Caca selalu dibantuin sama Mama. Ya ! alhasil gua kalah walaupun gua lebih sering engga mau kalah.

Gua juga engga tau sampai kapan gua bisa berhenti untuk tidak berantem sama Caca. Gua sih beranggapan kalau ini tuh cumin iseng-iseng aja. Ini semua itu engga selalu seperti apa yang kalian lihat kalau lagi berantem sama Caca.

Lo tau gak sih? Kalau pulang sekolah terus Caca engga ada, pasti gua nanyain dia sama Mama. Begitupun Caca, kalau gua engga ada pasti dia nanyain gua. Gua tau itu karena Mama suka cerita sama gua sama Caca “Kalau engga ada salah satu pasti nyariin, tapi kalau ada kenapa selalu berantem?” ya itu kata yang biasa diucapkan kalau gua sama Caca lagi berantem.

Kaadang gua juga suka keterlaluan sama Caca. Gua suka mukul dia terlalu keras. Gua suka yesel kalau udah ngomong tapi gua engga berani buat minta maaf kecuali kalau dia sampai nangis karena tangan gua pasti gua langsung minta maaf.

Dan satu lagi adik gua ini engga ada lucu-lucunya. Dia itu genit tiap hari pasti dandan depan kaca dengan kostum yang aneh-aneh. Berbanding terbalik sama gua pastinya hahaha. Kalian harus tau kalau stiap hari dia bisa ganti baju pebih dari 5 kali. Karena kebiasaannya mamah suka marah-marah karena lemarinya selalu berantakan dan cucia pun banyak karena banyaknya pakaian si Caca.

Dan intinya gua sayang sama Caca. Walaupun gua itu engga pernah mengharapkan kehadiran Caca

Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar