Rabu, 16 Mei 2012

16052012

    Pagi ini tak seindah biasanya. Semangat pagi ini tak seperti pagi kemarin. Pagi ini tak seberuntung saat aku bisa melihat senyumnya di pagi hari.
    TAU ENGGAK SIH????
Pagi-pagi gua udah dapet zonk!
Pertama engga tau kenapa gua ngerasa galau pas bangun tidur, entah mengapa. Mungkin karena gua terlalu khawatir dengan keadaannya.
Di sekolah kan pelajaran pertama "SEJARAH". Biasanya kan awal sebelum belajar selalu ada yang namanya meng-absen siswa, ya! gua dapet nomor absen 40 setelah Widodo. Guru sejarah gua ini kenal dengan Widodo jadi pada saat gua menunggu Widodo angkat tangan, dia nggak mengangkat ya akhirnya gua menunggu dan ternyata guasudah di ALFA kan. Hellloooowww buku pun langsung ditutup. ya! gua tambah males belajar sejarah hari ini.
Minggu kemarin kan gua engga masuk jadi gua engga tau ada pengumuman apa kemarin disekolah tentang pelajaran sejarah, ternyata gua harus membawa selembar kertas photokopian dan ternyata gua engga bawa. padahal tadi pagi itu kertas udah gua pegang-pegang tapi apa? gua MALES BAWA. akhirnya pas pemeriksaan gua ketauan ga bawa, terus tangan gua dicubit sakit banget deh hahaha dan yang engg bawa disuruh keluar dari kelas termasuk gua yang harus keluar kelas hahahha nasib-nasib.....
kayanya pengalaman ini ga akan gua lupain deh hahaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar