Selasa, 01 Mei 2012

Be a Remarkable but Nice Girl


Jadi cewek super sibuk dan aktif begaul sih boleh banget. Tapi perlu juga tahu rambu-rambu untuk selalu jadi cewek yang nice, ya. Yuk, kita ingat untuk selalu punya nilai plus dikalangan teman, yang ujungnya sebetulnya bertujuan menghargai diri sendiri.

Di Lingkungan Pergaulan
*Be A Friendly Girl
        Salah satu ciri cewek hebat adalah sama siapa aja, nggak peduli dia anggota geng tajir, anak kutu buku, atau malah anak paling bandel di sekolah asal we’re not affected by them and still be ourselves. Kita jadi tahu bermacam sifat orang.

*Stop Saying Curse Words
            Anehnya kalau kita berkata kasar, kesannya gaul. Padahal nggak lho. Saying curse words doesn’t make you good at all, instead you’ll look like uneducated person. Berhenti berkata kasar juga diterapkan di jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter.


*Jangan Jadi Cewek Gampangan
            Cewek aktif dan cewek gaul biasanya jadi akrab sama banyak cowok. Tapi harus punya batasan juga ya. Nggak ada deh yang namanya dirangkul, dipeluk, atau terlalu seing pegangan tangan. That’s very very unsightly, especially for other boy that have a heart with you.

*Don’t Always Say “Yes”
            Be smart memilih mana permintaan teman yang bisa di-iyaikan dan yang mana yang enggak. Contohnya, kita selalu meminjami uang ke teman yang kita tahu pasti tahu dia nggak akan mengembalikannya. Nah, ini namanya bukan menolong, tapi dibodohi. Be a good girl mean we dared to say “no”.

*Pintar  Jaga Diri
            Dengan banyak aktivitas, kadang pulang kerumah malam hari. Daripada ketakutan nggak jelas sama kejahatan dijalan, mending kita menyiapkan diri. Selalu membawa benda yang bisa dijadikan senjata didalam tas, misalnya semprotan merica, minyak wangi, atau cutter. Taruh ditempat yang gampang dijangkau. Kalau mau lebih siap ikut les bela diri aja. Beside helping us to fight the crime, we can also get healthier.

Basic Skill For A Girl
        Sebagai cewek mandiri perlu juga untuk bisa melakukan hal-hal ini. Jangan malah bangga ngga bisa melakukannya ya.
*Memasak Nasi
            This is a very basic thing yang kadang perlu kita lakukan juga kalau engga ada yang membantu di rumah kan. Silly juga kan kalau ngga bisa melakukan pekerjaan mudah ini.           

*Menjahit
            Tentu bukan yang susah juga ya, tapi yang simple kayak menjahit kancing kemeja yang lepas. Hey, skill ini bakal berguna in an emergency situation.

*Mencuci
            Setidaknya bisa mengopeasikan mesin cuci dan kalau rusak bisa mencuci baju sendiri. This is so easy !.

*Selalu Bersih dan Organize
            Mulai dari kamar dan diri sendiri. Rapikan dan bersikan selalu kamar kita sebelum pergi, ya. Jangan selalu tegantung dengan orang lain.

In A Relationship

*Good Girl isn’t aggressive
        Karena kita engga mau menjatuhkan harga diri sendiri. Kalau cowok itu ngga suka sama kita, just leave him.

*Jangan Mau Digantungin
        That guys doesn’t deseve to get our hearts, karena cowok yang serius ngga akan main-main sama hubungannya.

*Say No To Unfaithful Guy
        Good girl never cheated on her boyfriend. Makanya kita jangan mau kalau diselingkuhin. Biar kita sayang banget, itu berarti cowok kita tipe nggak menghargai ceweknya. Percaya deh, kita pantas kok dapat cowok baik yang engga punya hobby selingkuh.



*Pintar Pilih Cowok


        As a good girl, you should be able to choose which one is a good guy and which one is not. Jangan sampai kita hanya dimanfaatin karena kita sayang dia. Be smart menbaca situasi ya, Girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar